Yayasan Gondang

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Banner
Home Beranda PERINGATAN 10 MUHARRAM

PERINGATAN 10 MUHARRAM

Surel Cetak PDF

Peringatan 10 Muharram sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Yayasan Badan Wakaf Masjid & Madrasah (YBWMM) Gondang.

Kegiatan tersebut meliputi :

1. Apel 10 Muharram dan Do’a

Untuk tahun ini SMK Gondang menjadi tempat dilaksanakannya apel 10 Muharram. Apel diikuti semua sekolah dibawah naungan Yayasan Badan Wakaf Masjid & Madrasah (YBWMM) Gondang, dengan Pembina apel Drs.H.Nabhan. Beliau menyampaikan bahwa Yayasan Badan Wakaf Masjid & Madrasah (YBWMM) Gondang menekankan pendidikan karakter diantaranya kedisiplinan, kebersihan, dan kerapihan serta amaliyah ibadah. Alhamdulillah pada tahun ini pembacaan Bacaan Hasbunallah mencapai 19.126.966 kali. Kegiatan apel 10 Muharram ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Muslih Albaihaqi.

 


2. Pemberian Santunan Anak Yatim/Piatu/Yatim Piatu

Pemberian santuan diperoleh dari seluruh warga yang bernaung dibawah Yayasan Badan Wakaf Masjid & Madrasah (YBWMM) Gondang. Kegiatan ini sekaligus untuk mendidik para peserta didik untuk berbagi kepada yang berhak dengan cara membagikan buku, pensil maupun bolpoin kepada anak-anak yang masuk kategori yatim/piatu/yatim piatu. Diharapkan anak semakin bersemangat dalam mengejar cita – cita karena mendapat perhatian dari seluruh warga Yayasan Badan Wakaf Masjid & Madrasah (YBWMM) Gondang.

 


 

3. Pemberian Pinjaman Tanpa Bunga

Yayasan Gondang juga memberikan pinjaman tanpa bunga kepada wali siswa yang memiliki usaha kecil di rumah. Tiap orang yang terpilih mendapat pinjaman sebesar Rp. 1.000.000,- yang bisa diangsur tiap hari Kamis tanpa membebankan bunga. Pemberian pinjaman diberikan langsung oleh KH.Nadjib Syamsudin selaku Ketua Yayasan.

 

Terakhir Diperbaharui pada Minggu, 30 Oktober 2016 10:59  

Ketua Yayasan

Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

                  Terimalah bahwa engkau tak mungkin sepenuhnya benar,seperti juga mereka tidak seluruhnya salah. Itulah adil....   Terimalah bahwa yang ada padamu adalah yang terbaik,yang harus kau lebihkan upayauntuk membaikkannya. Itulah bersyukur. Terimalah bahwa jika yang... Read more

Pengunjung Online

Kami punya 63 tamu online