Yayasan Gondang

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Banner
Home Arti Logo Yayasan

Arti Logo Yayasan

Surel Cetak PDF

ARTI LOGO YAYASAN GONDANG

  1. Huruf G warna merah : G melambangkan Yayasan Gondang, warna merah berarti Semangat dan Optimis ( Seluruh komponen Yayasan Gondang semangat dalam melakukan tugas dan kewajibannya serta optimis akan keberhasilannya )
  2. Sebagian bola dunia yang berwarna hijau : melambangkan bumi Ahlussunah Wal Jama'ah, hijau artinya ramah dan hidmad ( Yayasan Gondang beraqidah Islam Ahlussunah Wal Jama'ah dengan berpedoman Alqur'an, Ijma' dan Qiyas, yang ramah dan hidmad untuk masyarakat )
  3. Sebagian bola dunia yang berwarna kuning melambangkan jariyah tanah wakaf, kuning artinya produktif  ( Sebagai aset tanah Yayasan Gondang berupa tanah wakaf yang produktif sebagai  pengembangan umat dan jariyah akhirat
  4. Menara putih adalah menara masjid, melambangkan Iman dan Taqwa atau Kesucian dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban ( Yayasan Gondang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, arti lain bahwa para pejuang Yayasan dalam melaksanakan amanah harus didasari keikhlasan )
  5. Buku dan Pena melambangkan Ilmu pengetahuan dan teknologi ( Yayasan Gondang bertujuan membentuk watak manusia menuju INSAN KAMIL )
  6. Bidang sembilan berwarna kuning, melambangkan perjuangan Walisongo yang sukses dalam pengembangan Agama Islam ( Para Pejuang Yayasan Gondang dalam meletakkan sendi dasar ilmu pengetahuan sesuai perkembangan zaman dengan kerja keras, bertanggungjawab, dan ikhlas )
  7. Tulisan "Yayasan Gondang" didalam prisai, untuk menjelaskan bahwa lambang tersebut adalah Logo Yayasan Gondang
  8. Prisai yang meliputi logo dan tulisan, menunjukkan prestasi yang selalu menuju kualitas
  9. Logo yang etrdidi dari huruf "G", Bola dunia, Menara, Buku dan Pena, serta Bintang Sembilan, melambnagkan Yayasan Gondang mengurusi Perwakafan, Kemasjidan, dan mengelola Pendidikan yang berAqidah Islam Ahlussunah Wal Jama'ah

.

 

 

 

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 01 May 2014 10:05  

Ketua Yayasan

Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

                  Terimalah bahwa engkau tak mungkin sepenuhnya benar,seperti juga mereka tidak seluruhnya salah. Itulah adil....   Terimalah bahwa yang ada padamu adalah yang terbaik,yang harus kau lebihkan upayauntuk membaikkannya. Itulah bersyukur. Terimalah bahwa jika yang... Read more

Pengunjung Online

Kami punya 11 tamu online